Kamis, November 30, 2006

Libur telah Tiba.....

Tadaaaaaam........
Hari ini hatiku sedang gumbira^_^. Tadi aku baru aja nerima email balasan dari lecture yang kemaren ngasih aku fail grade untuk second assignmnet Evidence Based Practice (EBP).
Dua hari yang lalu saking desperatenya menerima kabar kalo assignment keduaku dihadiahi fail grade, aku langsung melayangkan email ke lecture mata kuliah EBP minta petunjuk, apa yang harus ku lakukan selanjutnya dengan nilai seperti itu. Apakah aku harus mengerjakan assignment tambahan ataukah harus mengulang lagi mata kuliah itu disemester depan.

Namun di dalam email yg baru saja aku terima, lecture tersebut bilang kalo aku tidak perlu khawatir karena setelah diakumulasikan dengan nilai yang aku daptkan pada assignmnet pertama, hasilnya overall nilaiku hehehehe.....tetap pass grade (gak papa...bow) Alhamdulillah....gak perlu ngulang lagi.
Iya, masalhnya kalo aku fail untuk mata kuliah ini, urusannya bakalan panjang, karena aku harus meminta rekomendasi extra kelas pada ALO (Ausaid Liason Officer) dan ALO akan mengirim surat ke uncle david Spiller (anak Ausaid pasti tahu siapa pria tampan ini, hehehe) untuk extra tuition fee for my extra class, itu kalo diapproved, kalo gak? Bayar sendiri, betbeh!

Btw, hari ini (finally) aku submit juga dua assignments terakhir untuk semster ini.
HOrrey!!!! Aya bebas...Aya....bebas....kemana ya libur ini? Melbourne? Brisbane?Adelaide? atau Sydeny aja dulu kali ya? Hmmm..masih banyak kan tempat yang belum kukunjungi diSydney...misalnya Luna Park, The Rock, Kuringgai National Park, Wollongong, Jubilee park, New Casttle, Hunter Valley, etc...etc... aduh banyak banget ya tempat yang pengen dikunjungi. Mulai besok aya jadi rajin jogging lagi neh, tentu saja ditemani oleh partner setiaku, Leesa yang baik hati dan tidak sombong, hehehe......Ayo kuatkan betis, Tarik mang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar