Jumat, November 17, 2006

I'm so serius.....


Udah dua hari terakhir ini, aku berkutat dengan buku2 dan artikle yang related dengan Action Learning Set (ALS), yang merupakan salah satu assignment di master of nursing course yang sedang kulakoni. Wah...ini gak biasanya, karena aku tipikal orang yang baru ngedapet ide nulis pada saat 3-4 hari sebelum due date, hahahaha (kebiasaan yang sangat buruk, temans), tumben kali ini 10 hari menjelang duedate aku udah sibuk bukan maen, searching, buat draft serta mulai buat literature review dan ngumpulin evidences. Bisa jadi karena terpengaruh ancaman K'adi and Leesa, yang bakal ninggalin aku keMelb & Brisbane kalo assignmentku gak selese2 by 25 Nov 06' (ih..jahat deh mereka, hiks). Nah...masalahnya, saat aku sedang konsentrasi gini, tawaran hang out ato sekedar menemani teman2, gak henti2nya berseliweran dihadapanku, aduh....yang kuat ya Ya'.


Pertama, dari Mbak Ita (UNSW student), aku diajak liat pameran lukisan di Oxford street. Well, aku memang suka ama art jenis apa aja, tapi untuk kali ini aku lagi pengen konsentrasi. kalaupun emang mau banget, aku pengen ngeliat sesuatu yang live dan interaktif. Aku takut ntar aku ikut kesana, malah jadi ikut seperti lukisan juga, bengong gak gerak2 sama sekali, hehehe sorry ya Mbak Ita.


Kedua, K'Rini (Teman UTS, flat no 507). Dia ngajakin aku nonton Sculpture by the Sea di Bondi Beach (2-19 November 2006). Awalnya aku kaget, kok tumben-tumbenan dia ngajak jalan, biasanya juga dia ogah kalo diajak kemana-mana even ke Broadway Shopp Centre yang jaraknya cuman 300 m dari flat, dengan alasan lagi sibuk ngerjain assignmnet. Hmmm....rupanya, semua assignmnetnya dah beres dan examnya pun baru aja berakhir hari rabu lalu, pantesan.... Karena exhibitionnya diadain diBondi ama Tamarama Beach, sejujurnya aku pengen ikut, abis pengen maen2 air laut disana, hehehe..sekalian mo liat sculpture dengan tema melted ice cream yang sempat kulihat dichannel 10 beberapa waktu yang lalu, iihh...keren banget euy!, Tapi karena K'rini pengen pergi hari Minggu ini (pas penutupannya), aku pending dulu keputusan untuk ikut karena Sunday nanti kan aku ada swimming lesson di Sydney Aquatic centre dari jam 11.30am - 12.30pm trus dilanjutin dengan BBQ KPII (tapi batal....diganti dengan silaturahmi CIDE dengan masyrakat muslim Sydney di Addison Rd, Marrickville).


Trus ketiga, Mbak Yana. Mbak Yana lagi stress berat dengan assignmnets2nya. Dia nanya aku ada ide jalan kemana lagi, dia pengen ikut. walah.....kalo nanya aya mo jalan kemana.....pasti akan selalu ada ide, hahahaha......Normalnya, kalo aku gak lagi sibuk dengan the last two assignments aku mo bawa dia ke QVB (Queen Victoria Building), mo nunjukin Christmas tree yang tinggi banget, mungkin tingginya sekitar 20 meteran lah!!Dasar pohonnya aja ada dilevel 1, sedangkan puncak tree dengan gold starnya tuh ada di level tiga (kalo gak salah ya). Aku empat hari yang lalu sempat kesana bareng Bramy & Leesa, nemenin mereka nyari Parfume & Wine (mo dikirim ke Indo, Ibunya Leesa mo buat Christmas Cakes). Aduh.....Kasihan mbak yana, pasti sekarang lagi bengong tuh dikamarnya, gak tau mo kemana.


Terakhir, tawaran yang sangat menggoda datang dari tandem buddyku Tina Nguyen ama Hally (viatnemese). Hari sabtu ini mereka mau keSydney Fish Market (Again....!!!!) tuk nyoba seafoodnya disana sekalian ngerayain ultahnya si Hally yang ke 26. Waduh.....aku juga sebenarnya gak enak, karena gara2 aku ultahnya si Hally dirayain dua kali. Ultahnya sebenarnya seminggu yang lalu, tapi karena diadain di Nude Bar (australian Youth Hotel, kearah belakangnya lagi Broadway Shopping center), dengan berbagai dalih akhirnya kutolak tuk datang. Aku udah pernah (dengan secara tidak sengaja hiks....) sekali ke Nude Bar itu, dan aku udah janji gak bakal kesana lagi, dosa mata, hati dan pikiran bow! Hally akhirnya ngerti posisiku ama beberapa teman muslim yang diajak, so diadainlah acaranya dilokasi yang terdekat yaitu Sydney Fish market, tapi.....ya itu tadi, aku lagi punya assignment, so.....enaknya gimana ya??. Mereka seh syukur, rata-rata examnya dah selese.


Ya Allah.....berat banget deh ujian kali ini darimu, hiks.....Engkau tau betul kelemahanku adalah jalan2 & makan (udah bawaan dari orok seh), jadi Engkau mengujiku dengan berbagai tawaran menarik dari teman2 disaat aku sedang berusaha mengumpulkan konsentrasiku menyelesaikan assignmentku saat ini. Teman2....maafkan aku kali ini, hiks....aya undur diri dulu ya selama seminggu.....

2 komentar:

  1. Wah... kayaknya pada musim assigment nih... setelah si irfan.. sekarang aya yang semantara mundur dari dunia blog... Wish u luck deh... and GBU

    BalasHapus
  2. Eh, thanks ya mas Bakhrian, maaf commentnya baru dupublish, maklum masih bingung gimana cara ngutak-ngatik blogspot.

    BalasHapus