Rabu, Desember 06, 2006

Aa Gym Poligamy?!No way


Ada berita yang cukup mengejutkan dari media cetak maupun elektronik di Indonesia akhir-akhir ini. Ulama kondang Abdullah Gymnastiar atawa yang lebih sering dikenal dengan Aa Gym (pemimpin Ponpes Daarut Tauhid, Bandung) menikah lagi untuk kedua kalinya (bahasa kerennya seh, Poligami bow!!!) dengan seorang janda, mantan model beranak tiga bernama Alfarini Eridani (37 Thn). Ini betul-betul diluar dugaan publik, karena selama Aa Gym dikenal sebagai seorang ulama yang cukup sering menyuarakan ketidak setujuannya dengan praktek poligami.

Dalam konferensi pers baru2 ini, Aa Gym membeberkan alasan mengapa beliau berpoligami. Alasan ini pun diperkuat dengan statement Teh ninih (istri pertama Aa Gym) yang seolah-oleh mengamini keputusan suaminya tersebut. Wah...benar-benar wanita salehah. Disaat banyak wanita-wanita diluar sana yang mengecam habis-habisan keputusan Aa Gym ini, bukannya marah-marah lalu minta cerai, Teh ninih sebagai istri malah mensupport suaminya menghadapi kemarahan massa, unbelieveble....
Mungkin anda masih ingat beberapa waktu lalu, kasus perceraian yang melibatkan artis Dewi Yull dengan Ray Sahetapy dan juga perceraian Trie Utami dengan suaminya Andi Analta Amier. Dua artis ini dengan tegas meminta diceraikan karena mereka tidak ingin dimadu oleh suaminya yang telah tertambat hatinya pada wanita idaman lain. Iyalah...wanita mana coba, yang rela suaminya harus dibagi dengan wanita lain, apalagi jika harus tinggal dibawah satu atap, no way bow!!!

Cerita komplet mengenai pernikahan kedua Aa Gym ini mungkin Anda2 lebih tau dengan mengakses berbagai media yang marak-maraknya memberitakan kabar hangat ini (e.g: liputan6.com, detiknews.com, indonesiamatters.com). Sekarang yang sedang dinanti-nanti oleh banyak orang, apakah pernikahan ini akan berjalan harmonis seperti yang diumbar oleh para poligamers atau tidak. Jika berjalan harmonis, maka keputusan Aa Gym tidak akan diperpanjang lagi dengan teriakan kekecewaan dari pengikut ceramah beliau (yang notabene adalah kaum ibu-ibu dan gadis remaja), tetapi jika pernikahan itu tidak seharmonis yang diharapakan, maka sudah pasti Aa Gym akan dicemooh oleh banyak orang dan bisa dipastikan popularitas Aa Gym berada diambang kehancuran. So, mari kita doakan yang terbaik buat keluarga baru Aa Gym, Amien.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar