Minggu, Januari 28, 2007

Aya.....kamu memalukan lagi deh!!!!!!

Oh my god, i've just realized something stupid. I made a big mistake for two months , and i really did not notice it during that fool period. How could i did such an embarassing thing!!!!!!!
Mammamia mampus aku....ntar aku jawab ya kalo ditanya? Whaduhh...aya, aya kok bisa careless kayak gitu sih?! Niatnya ngerjain orang, eh malah ternyata ngerjain diri sendiri, hiks. Mo ditaruh dimana ini muka?
Malu-maluin kok keseringan dan begonya ampe gak disadari selama hampir dua bulan. Ok mungkin Anda penasaran apa yg telah kulakukan? hehehehe.....dua bulan kemaren, aku sering ngasih comment ke blog orang lain yang aku pikir adalah blog teman akrabku. Profile blog orang itu sama dengan temanku dan lagi gaya bertutur mereka hampir sama-sama, yaaaahhhh...agak gokil-gokil gitu deh. Yaaaa...wajar aja seh, kalo aku sampe ngasih comment yang ancur-ancuran setiap orang itu ngeposting issue tertentu. Dan kalo Anda termasuk orang yang sering berinteraksi denganku, tau kan gimana biasanya comment-comment yang aku tulis, sok kenal, sok akrab, sok centil bin genit. Aku baru sadar, setelah beberapa hari terakhir orang itu mengupgrade profilenya serta mencantumkan foto dirinya, daaaaan.........itu bukan foto temanku, hiks...tapi foto orang lain yang sama sekali tidak kukenal, hiks......Aya....Aya (shaking head).

4 komentar:

  1. Haha, memalukan apa nya sih, Ya'? Ada apa??

    BalasHapus
  2. ha..ha... bagus deh kl udah nyadar :p. anyway cara memulai pertemanan emang aneh2 termasuk cara kamu ini. he- sante aj bro..

    BalasHapus
  3. Aduh, aku minta maaf ya agung, hihihihi....kebiasaan memalukanku terulang lagi-.-

    BalasHapus
  4. ga papa aya.. biasa ja. wajar kok salah. hi..hi.. saya juga sering gitu.. jadi malu :D

    BalasHapus