Senin, Mei 14, 2007

Am So Sick

Hari ini aya terpaksa bolos kuliah. Ini untuk yang pertama kalinya terjadi selama menjadi student diUTS. Padahal hari ini penting banget, ada presentasi perorangan dengan mark 10%. Slide presentation tentang kurangnya minat pemerintah mendanai asuransi kesehatan bagi penduduk miskin di Indonesia pun sudah siap dipresentasikan, mana sudah kusiapkan jauh2 hari sebelumnya dengan design dan animasi yang apik [hiks...jadi gak ada yg lihat dong]. Tapi....apa boleh buat, hari ini badanku lagi gak bisa diajak kompromi, terpaksalah istirahat dulu seharian diflat.

Ya, pagi ini aku bangun dengan perasaan tidak sehat, perut serasa dikocok-kocok dan mual-mual terus-menerus, kaku kuduk, pandangan blur dan migrain hebat. Ini sudah terjadi semenjak dua hari terakhir. penyebabnya yang aku duga karena stress psikis akibat mikirin banyaknya assignmnets dan beberapa masalah pribadi. Ini lumrah terjadi pada mereka yang sedang dilanda cemas tinggi [due date, due date...], fokus jadi menyempit hanya tertuju pada sulitnya masalah yg dihadapi, makan jadi gak teratur, kurang tidur, kondisi emosi jadi labil, dan ujung-ujungnya berpengaruh pada kondisi fisik juga.

Buat teman-teman yang sedang sibuk-sibuknya dengan assignmnets, selamat mengerjakan assignments ya, serius sih boleh-boleh saja tapi jangan sampai memforsir diri diluar batas kemampuan tubuh tuk mentoleransi. Ntar kejadiannya kayak gini nih, terbaring dikamar seperti orang sakit sambil mikirin teman yg lagi pada kuliah. Tadi udah minum obat dan sekarang butuh bed rest seharian...teman-teman doain aya cepet sembuh ya^_^.

8 komentar:

  1. Kalo udah begini... baru terasa banget enaknya hidup di Indo.... banyak orang yang peduli ama kita... kalo di sini sih... boro-boro... (ini kasus pribadi sih...) ga tahu ya kalo Aya....

    BalasHapus
  2. Heeh, betul sekali mas Bakhry, kalo dah sakit gini bawaannya ingat rumah, pengen dipijet2 sama mama, trus disuapin ama bapak, ditemenin adek2. Hiks..hiks..hiks, sediiiiiih, gak enak sakit dikampung orang.

    BalasHapus
  3. Weh kasian, semoga cepat sembuh deh. Contoh nih Oom, biar assignment menumpuk, tidur n makan teteup no.1 !! Ho3x (Malu"in :p)

    BalasHapus
  4. smoga cepet sembuh Aya, God bless u..

    moga2 aja boleh ikut ujian susulan :)

    BalasHapus
  5. Ayo Aya...CAI YO....CAI YO NI...
    kalo stress sampe ga bisa tidur...
    bikin lecturernya ga bisa tidur juga.. ..(tapi gimana ya caranya..???)
    he..he..

    cepat sembuh ya...dear princess...^_^
    hav a nice bed rest...

    take care n big hug
    *)

    BalasHapus
  6. @Retrospectext: Iya percaya kok yg mana lebih prioritas, hehehehe. Makasih tuk doanya ya bro^_^

    @Manda:Makasih tuk doanya ya mas Manda, Iya aya dibolehin tuh tuk presentasi online ama lecture yang bersangkutan.

    @Tari:hahaha, masak sih aya setega itu ama lecturenya, ntar bisa kena hukum karma lagi. Makasih banyak ya Tar, kamu juga yang semangat ya, masalah yang kemaren itu mungkin harus dilupain dari sekarang, saatnya moving forward dan melihat peluang lain yg lebih menjanjikan (hopefuly, u know what i mean)

    BalasHapus
  7. waduh, aku telat dateng ke sini. ternyata yg punya rumah lagi sakit toh..
    gimana?! udah baikan belum?! moga cepat sembuh biar bisa nyelesaiin assignments-nya yg 'gila2an' itu :D

    BalasHapus
  8. @W@hyu: Hahaha, Thanks ya yu. Aku udah sehat kembali kok, nih buktinya bisa ngeblog lagi^_^

    BalasHapus