Selasa, Mei 01, 2007

Why I Got Sudden Headache This Morning

Ini headlines news di ninemsn dan channel 9 pagi ini (1/5/07). Sangat mengejutkan, membuat tangan terkepal, kepala panas dan darah mendidih saat membaca berita tersebut:

Extremists 'killed Woolmer'
Tuesday May 01, 2007
"Pakistan coach Bob Woolmer may have been murdered by radical Muslims after complaining that members of his cricket team were more interested in praying than playing, according to a BBC investigation"
Untuk berita selengkapnya bisa klik disini

Kalo emang Woolmer tidak toleran dengan hak privilege pemain2nya tuk melaksanakan ibadah sebagaimana mestinya, mungkin ini lebih baik buat dia untuk tidak lagi melatih di team Pakistan tersebut. Sepertinya Woolmer belum terlalu mengenal karakteristik pemain2 yang dilatihnya yg mayoritas adalah muslim. Mudah-mudahan fakta dibalik kematian mr.Woolmer ini akan segera terungkap dan tidak lagi menyudutkan pemain muslim ditempat pertama.
Yaik!!! Propaganda lagi ini namanya........., beware dengan media Australia teman-temans!!!

6 komentar:

  1. Tenang, Aya, tenang...

    Jangan sampai kita muslim terlihat emosional dengan berita ini. Akan menambah citra buruk saja. Menurutku dengan tidak emosi, orang nanti nya akan tahu sendiri kok apa yang sebenarnya terjadi...

    Setelah baca artikel yg dimaksud Aya, aku sedikit geli aja, katanya Jamaat Tabligh itu muslim radikal. Pakaiannya sih muslim banget, pakai nginep di masjid negara2 lain segala, tapi setahuku mereka justru sangat lunak. Jihad, dalam kamus mereka, sering diterjemahkan menjadi: berkunjung ke masjid daerah lain, berdakwah di situ, selama sehari, seminggu, atau sebulan. Itu ciri khas Jamaat tabligh, yang memang kayaknya berasal dari daerah sub-continent dan merambah Indonesia, Aussy, dan sekitarnya juga...

    BalasHapus
  2. Aku bingung sama berita-berita di OZ... kenapa rata-rata berita yang jelek-jelek dihubungkan dengan 2 hal ini:
    1. Indonesia
    2. Muslim
    Apa tidak ada hal lain yang lebih bermutu... ???

    BalasHapus
  3. Weh sepertinya, Westernisasi sekarang ini sudah bukan masalah kontra-agama lagi, tapi sudah menjurus ke atheisme, dan Media, jadi salah satu jalan untuk menyebarkan konspirasi tsb. Yah, aman nya, untuk kasus' spt itu gak usah diambil hati.

    BalasHapus
  4. dasar! aq memang jadi emosi nih!
    ngucap dulu... astaghfirullah!
    mungkin dia lebih baik pergi dan diganti dgn pelatih yang muslim juga...

    BalasHapus
  5. @Irfan: Lha emangnya kita gak boleh ngapa2in? masak mo didiamnkan aja ngelihat mereka mengikut2kan islam sebagai penyebab kematian si Woolmer ini.

    @Bakhriansya: Iya niy mas bakhry, karena prototype seperti itu sampai2 meningkatkan HR, BP juga TIK, hehehe, bawaannya pengen ngamuuuuuk!!

    @Retrospectext: Gak diambil hati sih, cuman tertinggal dikepala dan berproses cepat (emang apaan coba?)

    @Elly S: Betul mbak, say no to person who doesnt have tolerance in religions!!

    BalasHapus
  6. ah, mereka emang selalu gitu koq.
    amin.. mudah2an aja faktanya segera terungkap biar dunia tau siapa sebenernya yg suka nuduh tanpa bukti.

    btw setiap ada kejadian spt itu dimanapun, mereka koq langsung pada nuduh meskipun belum ada bukti yah?! apa itu sengaja utk membentuk opini publik?! wallahu a'lam..

    BalasHapus