Jumat, Desember 24, 2010

Website Unhas "Dikerjai"

Berita tentang website unhas "dikerjai" orang saya dengar dari salah seorang rekan dosen yang kebetulan bertemu tadi malam diPizza H**.
Karena penasaran dengan cerita kawan tadi, makanya saya minta diperlihatkan frontpage Unhas yang disinyalir dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Tapi ternyata eh ternyata, hehehehe ( udah bisa diduga), page tersebut sudah didisable oleh adminnya. Tapi berkat google, maka nothing is impossible, ternyata ada blogger lain yang sempat mengcopy gambar front page yg berisi uneg-uneg seorang pegawai honorer Unhas yang sudah lama mengabdi namun belum mendapat perhatian untuk ditingkatkan statusnya menjadi PNS, dan mempostingnya diblog miliknya.
Here is the pic that i copied from this link 
Isi lengkap dari uneg2 pegawai honorer tersebut kurang lebih adalah sebagai berikut:
"buat pemimpin UNHAS yg tidak peduli Pegawai nya,khusus nya pegawai honor,kapan kau angkat kita jadi PNS,sudah kakek kakek ki bekerja di UNHAS belum kau angkat2 juga,masa cuma anak nya kepala biro administrasi umum sama kemanakan nya PR 2 yg kau angkat setan jadi PNS sementara kita yg sudah mengabdi bertahun2 sama "berdarah-berdarah" demi unhas belum kau angkat2 jadi PNS
buat PR 4 yg sok suci dan rektor yg sok bersih.....GAYANUJI
ternyata kau sama kroni mu KKN juga jako
WORLD CLASS UNIVERSTY cuma taik kucing dan hisapan jempol ji
buat admin web unhas SEKOLAH KO lagi lebih jago"
(baca sambil geleng-geleng kepala, sadis juga yah kata-katanya, ckckckck........)
Well....benar atau tidaknya, masing-masing oranglah yang punya penilaian. Saya berharap sih, mudah-mudahan ini gak terjadi lagi deh dimasa yang akan datang, kasihan admin web Unhas bisa dimarahin abis-abisan tuh ama si Bapak Bos, hehehehe....
Bagi para petinggi, mungkin perlu berbenah diri lagi mengenai kinerja kepemimpinan Bapak & Ibu selama ini, siapa tau mungkin ada yg terlewatkan dari program tersebut. Dan bagi pegawai honorer tadi, mudah-mudahan bisa ketemu jalan keluarnya. Tapi kalo bisa sih  sekadar saran nih Pak, bahasanya agak santun dikit dong, biar enak dibacanya, hehehe.....peace!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar