Kamis, Mei 10, 2012

Sydney....Kangen Kamu Banget!

Memori saya tiba-tiba saja terlempar pada masa-masa saya berada diAustralia dulu. Memori manis dan pahit selama kuliah diUniversity of Technology Sydney tiba-tiba saja kembali hadir saat membuka-buka lagi blog lama saya di  http://nurhayanurdin2.multiply.com/photos yg dulu rajin saya update setiap harinya.

Sepertinya kenangan 1.5 tahun disana lebih membekas ketimbang moment manis diUK sini, padahal saya sudah sekitar setengah tahunan lebih tinggal di negara Ratu Elizabeth ini lho. Kenapa bisa begitu? kenapa? kenapaaaaa??? #drama queen#

Yg saya tau malam ini saya merindukan suasana dikota Sydney, teman-teman saya, guru-guru saya dan pastinya tempat makan seafood saya yg ada di Fish Market. Slurp......sumpeh kangen banget!!
--------------------------------------------------------------------------------------
Update:
Sedang sibuk berbenah-benah memindahkan blog ke  http://nurhayanurdin.wordpress.com/  karena alasan kemudahan update via aplikasi Android.
Seandainya posting diBlogger juga bisa semudah posting diWordpress maybe i dont need to move all postings from here though since i have spent the last 5 years with Blogger......




3 komentar:

  1. tempat makan ato teman makan ? :p

    BalasHapus
  2. seronoknye ade pengalaman di sydney ...!!!!
    nice to know you..
    http://smurfieannoying.blogspot.com/

    BalasHapus