Senin, November 20, 2006

Am I sexy?

Sempat malu juga sh berpose didepan patung bugil ini, tapi seru aja kali ye. Tau gak pada saat aku sedang difoto ini, beberapa turis malah kelihatan ngambil fotoku pake acara senyum-senyum gitu, hahahaha.
Nah, kalo scupture yang satu ini emang asli hot. Sempat harus ngantri lho pas mo ngambil foto ini, abis peminatnya banyak sekali terutama bapak-bapak.
Ini pemandangan langsung ke arah Bondi Beach. Kuambil tepat di atas kolam renang yang menuju ke lokasi pameran Sculpture by the Sea.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar