Sabtu, Januari 27, 2007

Australia Day Fireworks 2007 at Darling Harbour

Perayaan Australia Day 2007 yang dipusatkan diDarling Harbour Sydney sangat spektakuler dan membuat takjub. Ckckckck...keren abis deh pokoknya. Semenjak siang, ratusan ribu orang telah memadati area sekitar Cockle Bay (Bay yang berada tepat ditengah Darling Harbour) menyaksikan berbagai macam hiburan mulai dari Face painting, choirs, live music, pameran kapal2 antik dan kapal2 tinggi semacam The Duffkyn and Vampire (mirip kapal bajak laut). Aku sendiri gelaran tikar diDarling harbour nanti setelah jam 6.30pm, gak terburu-buru amat sih karena (untuk sekedar info)Darling harbour itu cuma 10 menit jalan kaki dari flatku, hehehehe. Aku disana bareng dengan beberapa teman antara lain Mb Wayan,Irfan, Ary, Anton, Brian, Mattin, Sony dan beberapa orang lagi anak baru UNSW yg aku gak ingat namanya (-.-) tepat didepan panggung, sebelah kanan Starbuck. Pemandangan cukup jelas dan lumayan dekat ke arah Cockle Bay. Lisa, K'Rini, Mb Iin dan Ryo juga sebenarnya ada disana, tapi kami terpisah-pisah satu sama lain karena pas berangkat ke Darling harbour starting pontnya pada beda-beda dan lagi sulit menemukan mereka dintara kerumunan orang even kita bisa berkomunikasi lewat HP.
Fireworks kali ini menurutku lebih keren dan lebih hidup dibanding fireworks New Year Eve 2007. Diiringi musik yang kadang mengalun cepat dan kadang-kadang melo (Nelly Fantasia, hiks...syahdu banget) ratusan ribu ton fireworks berseliweran kesana kemari dengan cantiknya membentuk formasi yang indah dan berwarna-warni menerangi perairan Cokcle Bay yang biasanya gelap gulita. Oh ya, fireworksnya sendiri diluncurkan dari panggung terapung yang berada tepat diCockle Bay, jadi seluruh penonton dari berbagai penjuru bisa menyaksikan fireworks dengan tanpa harus berdesak-desakan.
Bagi mereka yang belum berkesempatan melihat indahnya fireworks didarling harbour, berikut cuplikan moment saat display fireworks dalam rangka perayaan Australia Day 2007.


3 komentar:

  1. Ehemm.... jangan ampe orang Melbourne tau deh. Tar mereka jadi ngiri. Soundtrack dan lightingnya mendukung banget tuh.

    BalasHapus
  2. Thank you for the compliment mas Har, hehehehe......hayoo...orang Melbourne dilarang jeles sama mas Har tuh^_^

    BalasHapus
  3. aya...fireworksnya keren euy...
    hikssss....
    anyway...thanks for sharing... :D

    BalasHapus