Kamis, Januari 04, 2007

Batal jadi Mak Comblang

Heran.....aku yang bertugas nyomblangin cowok B ama cewek C (temanku), eh.... tahu2 setelah mempertemukan mereka di New Castle kok malah aku yang terus2an dihubungi ma si B. Entah mulai dari salah kirim sms, salah mencet nomor sampe langsung nelpon nanyain ini itu yang gak related dengan temanku si C(apaan coba!!!!!!). Maunya apa seh? Hohohohoho...jangan-jangan aku lagi yang mo ditembak...tidaaaaaaaak.....aku tidak mau peristiwa seperti ini terjadi lagi, target nembak mak comblang tanpa tedeng aling-aling. Gak, aku bukan tipikal pager makan tanaman (tapi pager muda atawa rebung sih iya, enak dibuat sayur trus dimakan, hehehehehe...).
Aku mundur aja dari dunia percomblangan. Walaupun pahalanya surga kalo bisa menyatukan mereka sampai ke jenjang pernikahan, tapi resikonya gede', bisa kehilangan sobat juga kepercayaan dari rekan2 sejawat.
Mak comblang Aya's agent is closed!!!

4 komentar:

  1. wah mesti semangat atuh jadi comblang...kalo comblang malah jadi sasaran yah mungkin emang udah jalannya...yang penting semua mesti saling terbuka

    hayoo jangan2 ada apa2 sama B nih...huahuahua

    BalasHapus
  2. Jangan gitu dunk....sebagai sesama mak comblang kita juga punya kode etik yang tidak boleh dilanggar saat menjalankan misi mencomblangi dua teman kita itu, huahahaha...aku geli aja kalo ingat betapa semangatnya kita berangkat menuju ke NC tuk bertemu target dan ternyata target tidak seperti yang diharapkan,sabar ya teman.

    BalasHapus
  3. aku kenal gak dgn B atau C?

    BalasHapus
  4. Kayaknya mas irfan cuma kenal yang cewek aja deh si C (cuman initial doang, bukan nama sebenarnya). Kenapa? penasaran yaaaa...?

    BalasHapus