Rabu, Maret 14, 2007

Happy Birthday Aya!!!!!

(Make a wish on Midnite surprise by Lisa & Mbak Iin at 12.05am)

Hari Ini Aya bertambah lagi setahun usia dan genap seperempat abad, hwwa....gak terasa sudah 25 tahun niy (hiks...sudah bukan gadis kecil lagi, ayo..sadar...sadar ya').

Sebenaranya Aya gak pernah ngerayain ultah secara khusus, boro-boro ngerayaian dikasih ucapan selamat ultah ma ortu aja syukur kalo ada, paling dari teman2 dekat, tetapi setelah terlebih dahulu melewati fase penyiksaan lahir dan batin. Dulunya kuingat banget pas masih diIndo ultah bagiku itu identik dengan timpukan air (kadang juga air got atau air bekas rendaman trumpet yg penuh saliva, hiks), trus ada adonan ajaib kayak tepung, telur busuk, tomat dan sebaginya, makanya Aya jarang bilang2 kapan tepatnya Aya ultah sebab pingin menghindari kutukan ini. Tapi ternyata....masih banyak yang ingat kapan Aya ultah, syukurnya karena ini diOz maka tidak ada yg namanya penyiksaan yang tidak berprikemanusiaan. Thanks tuk teman2 yang tak henti-hentinya mengirimkan ucapan happy milad tuk Aya. Hiks...terharu banget coz masih banyak yang ingat ma pada diriku dengan menyempatkan waktu tuk ngirim ucapan.

Untuk Lisa dan mbak Iin , thanks banget tuk midnight surprisenya. Tau-tau tepat jam 12.05am (15 maret) pintu kamarku digedor dari luar dan tadaaaaaam.....Lisa dan mbak Iin telah berdiri dengan manisnya disana sambil membawa birthday cake yg sudah dipasangi 25 lilin kecil (hiks....terharu dan terimpress). So, akhirnya tengah malam itu kami bertiga cekikikan makan kue dan foto2 di common room flatku (I wouldn't forget that moment dudes, never!!!!). Untung teman2 flat yg lain gak sampe terbangun deh dengan kegaduhan kami, kalo gak bisa2 kena omelan tuw.....

Lalu tak lupa juga tuk teman2 yang silih berganti ngasih ucapan langsung dan tidak langsung baik via phone, chatting, text, Friendster, message dan email. Dimulai dari adikku yg bungsu Ika mewakili bapak dan mama dipapua (hiks...akhirnya), trus berturut2 Mb Ita & Abang Karl, K'Aryo, K'Adi, Mas Ary, Mb Sari, Mb Agem, Mb Widya, Mb Wiwien, Zulys, Merry, Luli, Yana, Fara, Nove, Mas Har, Mega, Sn. Layegha, Bee, Fanny, K'Rini, Aghunk, Yoice, Chita, Farny, Mas Irfan, Udhin, Ancha, Rere, Azthy, Mr. Maznur, Didi, Mb Verni, Mas Anggun, K'Titien, Desy, Meilita, my dearest Olga, Kavita, K'Lina, Yvette, Patsy, mas Lalu, mb Ayu, mas Toni, mas Andi (salam kenal juga...), Sabrun, Mas Agung, Tari, Teh Nur, Juliet cantik, Mas Bakhry, Donni, Ismail, Rendy, Delvi, Bubbles, Mas Anwar, Arul, mas Totok. Pokoknya tuk semua tengkyu...tengkyu...tengkyu. Haduw....buat yang namanya belum sempat aya sebutin, aya mohon maap yak, abis saking banyaknya ampe lupa siapa2 aja tadi.
Sekali lagi makasii...makasii^_^

8 komentar:

  1. HAPPY BIRTHDAY neng AYA... Mau dong cake-nya... hehehhehe

    BalasHapus
  2. Makasiiii mas bakhri. Maap...birthday cakenya dah disikat abis ma 3 orang makhluk manis itu^_^

    BalasHapus
  3. wah2..seru juga tuh perayaan ultahnya ya..
    banyak2 bersyukur aja karna banyak banget yang sayang dan peduli ama aya..termasuk aku hehehe...
    aku seneng kok bs ikut berpartisipasi di ultah kamu ini :)

    BalasHapus
  4. Biar lambat asal selamat (gak nyambung). Ulang tahun? saya ucapkan selamat. Mudah2xan cepat berjumpa soulmate. (Mpphhh.. sory pantun garing)

    BalasHapus
  5. Terima kasih sekali lagi Mbak Verni, juga Donny. Iya niy, Aya beruntung banget dikelilingi sama teman2 yg care banget,...alhamdulillah banget deh^_^
    Soulmate? Hihihihi...entahlah, hanya Allah yg tau, pfffiuhh....no comment deh, hiks...

    BalasHapus
  6. Aya....met ultah say....wish u all the best ;)
    pesanku: tunjuk satu bintang..he..he..he..

    BalasHapus
  7. met ultah mbak, moga cepet dilamar he :D

    BalasHapus
  8. Amien...amien...amien....Terima kasih semuanya tuk ucapan dan doanya ya^_^

    BalasHapus