Rabu, November 04, 2009

Aya's Mood Today


Akhir-akhir ini berita diTv gak jauh-jauh dari kriminalitas, kekerasan, pornografi, korupsi, penyadapan dll **pokoknya yg negatif-negatif dah**

Iseng-iseng sebelum kekantor dengar berita pagi dulu. Ini nih berita yg sempat membuatku terhenti sejenak tuk menyimak isi beritanya.

Berita 1:
Pembeberan isi rekaman pembicaraan kasus kriminalisasi KPK.
Aya's respon: Aaah, bosan..bosan bosan!!!! Dari kemarin, tadi malem, ampe sekarang juga itu itu lagi yg diputer. Ya amplop..... tuh wajah-orang yg asik menyimak rekaman pembicaraan kok ampe melongo gitu yak, gak nyadar apa kalo lagi muncul diTV, hehehe.... Blum lagi pas waktu kedengaran nada sambung dalam rekaman itu yang alamaaaaaak.....gak banget deh**havent i told you guys that i utterly hate those "klimis" criminalists!!!**

Berita 2:
Oknum Dokter diBogor yang melakukan pelecehan seksual pada tiga perawat yg menjadi bawahannya.
Aya's Respon: Adooooh....dasar otak bejat!!! dibungkus pake baju dokter juga kalo emang moralnya bejat, ya bejat aja. Gak ngefek dengan pendidikan maupun profesinya. Trus, Ini juga perawatnya, kok mau2 aja diperlakukan seperti itu, kan bisa ngelapor sama kepala ruangan atau at least bisa jaga profesionalisme dalam bekerja. Next time, jangan hanya belajar bagaimana merawat pasien dan bagiamana mempertanahankan komunikasi terapeutik pada rekan kerja, belajar juga gih ilmu bela diri. Biar kalo dilecehin kayak gini bisa langsung ngasih tendangan putar plus bogem mentah dimuka tuh oknum dokter;(

Berita 3:
Guru SD menampar seorang muridnya, tiga kali diwajah karena muridnya kedapatn bercanda dengan temannya saat siguru sedang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia dikelas.
Aya's Respon: Pak mo ngajarin muridnya jadi preman yak?! Pantes aja sekarang anak-anak sekarang kecil-kecil dah jago berkelahi dan biasa dengan kekerasan. Lha wong ada terselip pelajaran kekerasan dikelas kok! Pasti dulu si bapak guru ini gak pernah dites EQ saat mo jadi guru, makanya gampang tersinggung terhadap polah anak-anak didiknya yang notabene masih cilik-cilik. Hmmm...jadi berpikir kira-kira tuh pak guru tau konsep ttg pembelajaran pedagogik dan androgogik gak yak?!

Berita 4:
Supporter PSM mengamuk semalam di lapangan Mattoanging karena tim kesayangannya dikalahkan 2-0 oleh tim sepakbola tamu (lupa nama tim sepakbolanya). Seorang peneonton wanita cedera kepala karena terkena lemparan batu nyasar.
Aya's response: Ededeh, ini supporter, nakira gampang-gampang kapang orang main bola. Gayanaji. Lebih mudah itu jadi komentator daripada jadi player bos. Kalo emang dikalahki' dikandang sendiri ya udah, mau diapakan lagi. Harus sportif menerima kekalahan ini dan tetap memberikan support dengan cara yg lebih elegan, bukannya malah bikin malu dengan menambah sederetan kasus perilaku anarkis oleh tim Supporter Pasukan Ramang. Ini mi yang dibilang norak dan kampungan cesz. Kalo masih begitu trus ko, kelaut mo ko saja deh semua;(

Berita 5:
Anang mencari istri baru setelah resmi cerai dengan KD.
Aya's response: Emang Gue Pikirin. Sekalian daftar aja mas di CIT CAT "Cari ibu Tiri, Cari Ayah Tiri", biar lekas kesampean tuh niat. Bosan ngeliatnya dibahas gak ada juntrungannya diinfotainment.

Pfiuuuh....., ihhh aya kok BT gitu sih ngasih responsenya? Ya iyalah, abis berita2 diTV kok ancur-ancur semua. Sangat langka banget akhir2 ini info atau sosok yang bisa mengispirasi orang lain tuk jadi lebih baik.

3Pm, masih diLt.4, FK Unhas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar