Sabtu, Januari 16, 2010

Lazy Saturday, I wish......

Pengen nulis sih hari ini ttg istana mewahnya Ayin dibalik jeruji Rutan Pondok Bambu. Tapi, ntah ya kok lagi gak mood. Ide gak ada yg konek-konek satu sama lain, hmmm....
Ni mungkin karena efek my body is not delicious hehehehe....

Tadi pagi, bangun serasa badan babak belur. Seperti abis ditinju dan dibanting senior kalo lagi ada ujian kenaikan sabuk. Pengennya tetap baring ditempat tidur, apa daya jemputan mobil rental dari ns. inchi udah nangkring dengan manisnya dihalaman rumah jam 8 pagi.


Disaat org lain bisa berleha-leha dirumah dihari Sabtu pagi, saya beserta beberapa dosen junior harus berangkat pagi-pagi banget tuk supervisi mahasiswa ke sebuah Panti Wredha atau Panti Jompo milik pemerintah. Panti jompo ini bernama Gau Mabaji letaknya ada dikab. Gowa yg dapat ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan mobil Disana mahasiswa saya lg praktek profesi Gerontik selama 3 minggu. Mereka harus merawat sekaligus menghibur kakek dan nenek yg sudah berumur 60 tahunan keatas. Praktek ini semacam praktek co ass bagi mahasiswa kedokteran, yg harus mereka lalui sebelum mendapat gelar profesi Ners.

As i said before, cant talk much as i start loosing my mood and. Ini gambar yg sempat saya ambil saat mereka lagi saya supervisi diWisma 4 (salah satu wisma yg saya bimbing).

Gambar: Mahasiswa Keperawatan Unhas sedang melakukan implementasi dari Asuhan Keperawatan Gerontik diwisma 4 Panti Wredha Gau Mabaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar