Sabtu, Januari 16, 2010

From Lombok With Love

Oleh-oleh foto yg sempat terekam dalam ponsel kamera SE K800 milikku.


Nah, kalo ini sebenarnya foto yg diambil dirumah salah satu teman, yg rumahnya kami singgahi selama diLombok. Yg unik dari sini adalah tekstur pasir yg berasal dari salah satu tempat tujuan wisata diPulau Lombok yaitu Tanjung A'An. Lihat deh, pasirnya unik dan ukurannya agak besar dibanding pasir yg biasa kita lihat dipantai. Sangat cocok tuk dijadikan salah satu pemanis diruang tamu.

Kalo foto ini, adalah foto experimenku dihalaman rumah teman yg saya maksud sebelumnya diatas. Konsep rumahnya sangat menarik meskipun minimalis. Modern dan memikat, ecofriendly lah pokoknya. Karena liat rumputnya yg ijo kontras dengan warna hienna dikakiku, makanya timbul ide untuk diabadikan dalam bentuk gambar. Catatan: Duh, kakiku jadi berotot banget deh kayaknya. Kebanyakan nyeker alias gak pake sendal saat latihan Kempo dulu. Butuh Podiatrist nih ASAP;p
Nah, ini sendiri bukan diLombok sebenarnya. Ini diambil sehari sebelum keLombok. Tepatnya dipantai Dream Land Bali. Sambil menunggu pergantian tahun dari 2009 ke 2010, saya dan teman-teman menikmati indahnya senja sore sambil mengamati turis-turis domestik menghabiskan waktu liburan mereka bermain-main ditepi pantai. Sayangnya pantainya terlalu ramai oleh pengunjung lokal sehingga fasilitas yg ada pun tidak terlalu berasa internasional, seperti diKuta. So buat mereka yg pengen liat bule, ini bukan tempat yg tepat untuk tujuan itu;)

1 komentar:

  1. Bali nan indah... kesana saya belum bu.. apa lagi Aussie...

    BalasHapus