Sabtu, Juni 05, 2010

More Scholarships From Australia

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Setiap tahun, Pemerintah Australia menyediakan 300 beasiswa bagi masyarakat Indonesia untuk belajar di negara ini. Jumlah beasiswa ini, kata staf Kedutaan Australia di Jakarta, Michael Bliss, akan ditingkatkan menjadi 500 beasiswa per tahun mulai tahun 2014 nanti.
''Beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara pemerintah Indonesia dan Australia di bidang pendidikan,'' kata Michael Bliss (Selasa, 1 Juni 2010).

Mr. Bliss berbicara dalam seminaloka bertajuk ''Strengthening Mutual Understanding between Australia and Indonesia through Developing Australian Studies'' di Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kasihan, Bantul.
Selain beasiswa di atas, kata Bliss, masih ada program The Australian Basic Education Program, dengan tujuan untuk memberi akses kepada anak-anak muda Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.
''Dalam program ini, Australia membantu komunitas lokal untuk mendapatkan 2000 beasiswa bagi masyarakat miskin dan berada di daerah terpencil dan membangun 330 ribu tempat untuk mahasiswa SMP,'' kata Bliss.

Source:
http://www.republika.co.id/berita/pendidikan/beasiswa/10/06/01/117998-australia-perbanyak-beasiswa-untuk-indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar