Sabtu, Juni 05, 2010

I Am (In)Visible

Saat membahas seputar tentang internet diKelas IT, tiba-tiba aja ada mahasiswaku yang nanya, "Ners, ada gak program atau website yang bisa memberikan informasi gimana cara mengetahui teman yang kita ajak Chatt itu lagi dalam status Invisible?" Soalnya ada temanku yang statusnya kelihatan Offline, tapi tiba-tiba saja menyapa via YM dan setelah itu menghilang lagi. Bikin penasaran deh."
Hmmm.....sempat gak bisa ngejawab sih. Karena emang gak tau**Kekekekek**
Nah...akhirnya saya isenglah searching diGoogle cara mengetahui apakah teman yang terdaftar dalam YM kita lagi invisible atau emang benar-benar offline.

Ini dia beberapa website yang dapat melacak status teman YM kita. Tinggal masukkan YM Id teman yang dimaksud, tekan enter dan muncullah status asli dari si empu pemilik Id tersebut. Selamat Mencoba

Invisible Scanner

Buddy Check (shareware)

Invisibel ir

Myspytool

Notes:
Silahkan gunakan website diatas, tapi ingat lho, pilihan seseorang menjadi being invisible bukan berarti si teman ini Sombong atau sengaja menghindar dari Anda. Bisa jadi teman Anda memsang status invisible emang lagi sibuk mengerjakan sesuatu atau memang lagi gak mood tuk chatting. So, hargai hak dan privasi tiap individu!Selamat mejadi Spy! Hehehe....i can see yaaaa;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar