Kamis, Oktober 14, 2010

Awas Aya Galak!!

 (Picture taken from here)

Sebulan terakhir ini Aya lagi sensi banget mates.
Gak boleh dimarah-marahin, Gak boleh diganggu, gak boleh dibuat sedih, de el el....
Borang akreditasi keknya jadi penyebab utama. Taulah gimana repotnya harus dealing dengan urusan seperti ini. Tahun ini izin akreditasi diPSIK FK Unhas akan berakhir bulan Desember 2010, therefore everybody in my department emang lagi hectic-hecticnya nyari data ini itu untuk 5 tahun terakhir, yang yaaaaahhhh.....scattered gitu deh.
Seandainya datanya lengkap sih, gak masyalah....i'm fine to work with that!
Tapi kalo datanya harus mulai dari nol, huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....**nangis bombay yg didramatisir**
cape cape cape deeeeeeeeeeeeeeeh!!!!
Soooo...untuk sementara, jangan deket2 dulu yah kalo gak mo kena imbasnya. And  particularly for my best friends and dude, pleaaaaaaaaaase....ngertiin aku dulu yah, just this time only, i promise.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar