Kamis, Januari 25, 2007

Why do men spend so much time at their jobs?

Artikel menarik buat para wanita yang sering merasa dinomerduakan oleh pria karena mereka lebih fokus pada pekerjaannya. Berisi alasan dan argumen mengapa pria seolah "mengabaikan" anda yang ingin menunjukkan perhatian lebih pada mereka disaat mereka tengah berkonsentrasi penuh pada rutinitas harian yang mereka miliki entah itu dikantor, kampus, maupun di organisasi perkumpulan. Sepertinya ini boleh jadi menjadi jawaban yang rasional dari pihak pria mengapa mereka tidak membalas sms, email atau kadang2 tidak mengangkat telpon dari anda.
Untuk membuat issue ini jadi berimbang, sementara ini saya masih mencoba mencari komentar dari sudut pandang kaum wanita sendiri kira-kira menurut mereka mengapa pria cenderung lebih fokus pada pekerjaan mereka dibanding hal lain diluar itu. Kalo sudah ketemu insya allah, aya postingin, promise^_^

Berikut postingan dari David Zinczenko, editor in chief majalah kenamaan pria Men's Health dan juga co-writer dari The New York Times bestseller "The Abs Diet" dan sebuah buku baru berjudul "Men, Love & Sex: The Complete User's Guide for Women". Check it out!!!


"Why do men spend so much time at their jobs?"
Provided by : Men's Health (Jan' 2007 edition)

2 komentar:

  1. long live the man!..hehe..
    so this prove that Man has their own reason,..

    BalasHapus
  2. Sibuk sih sibuk mas, asal jangan terlalu sering menggunakan excuses seperti itu. Kalo tidak disertai komunikasi bisa timbul salah paham lho diantara keduanya.
    Setegar-tegarnya wanita, mereka juga ingin diperhatikan dan dimengerti oleh Prianya. Lha..kok jadi mirip lagunya ADA Band "Karena wanita ingin dimengerti" hehehehe...salam kenal mas Manda^_^

    BalasHapus