Selasa, April 08, 2008

Newborn Racer

(Pic is taken from http://www.genuinemini.co.uk/)

Ada hobi baru saya dalam satu minggu terakhir. Saya jadi senang melirik pengendara sepeda motor. Hehehe, tapi jangan langsung dikonotasikan negatif dulu prens. Saya memang lagi senang-senangnya memperhatikan jenis-jenis motor bebek, tapi bukan pengendaranya lho. Sebabnya kenapa? Saya sedang berencana membeli sebuah sepeda motor untuk memperlancar aktifitas sehari-hari saya.

Semenjak tiba kembali ke tanah air, saya agak cukup kerepotan kesana-kemari beraktifitas sambil membawa lappy (Oz: laptop/notebook) yang saya taruh dalam backpack pink saya (tas punggung). Yah..lumayan bagus sih bikin bodi jadi lebih tegap, tapi yang repotnya tuh saat naik pete2, backpack saya butuh space yang agak besar karena terisi lappy, lunch box, buku2 bacaan, beberapa gadgets dan make up minimalis.Sejak awal sudah ada niatan untuk beli sih, mumpung masih punya tabungan hasil kerja diOz, namun karena terkendala dengan waktu dan saat itu gak ada yang bisa saya mintai pendapat soal motor, makanya tertunda sampai sekitar 3 bulan lebih.

Walaupun pernah jadi pengendara motor selama 3 tahun sejak umur 14 tahun (baca: Pembalap tanpa SIM), namun untuk urusan onderdil dan tetek bengek motor, selalu saya serahkan pada Bapak saya. Mulai dari ngisi bensin, bawa ke bengkel, bersihin motor, dll pokoknya semuanya saya serahkan penuh pada Bapak. Yang saya tahu, hanya mengendarai motor dan dealing with Polisi saat kedapatan beberapa kali balapan dengan kakak-kakak kelas yang notabene cowok semua tanpa membawa SIM C;p

Ok kembali ke niat beli motor. Saya sudah meminta pendapat dan masukan beberapa pengendara motor yang saya kenal, mulai dari bapak saya sendiri, teman kost, teman kantor hingga teman chatting untuk presurvey motor. Banyak masukan mulai dari merk motor yang lebih irit di bensin, cc yang lebih gede, rem yang lebih pakem, ampe bodi motor yang lebih ramping buat cewek. Ada dua merek yang saya pertimbangkan, Hon** dan Yama**. Untuk jenisnya sendiri dari pihak Hon** ada Supra X **5, lalu dari pihak tetangga ada dua, Jupiter * dan Vega *. Timbang punya timbang dan berdasarkan suara terbanyak, akhirnya terpilihlah……..(musik latar)……

Mau tahu yang terpilih sodara-sodara?????
Penasaran...penasaran?!

Hehehe, Jawabannya nanti aja yaaa….
Saya akan tampilin gambarnya, setelah saya ketemu dengan dealernya siang ini;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar