Jumat, Juli 11, 2008

Imuniasasi Baby-ku

Kemaren si Red Baby (My New Vega-R), udah harus dibawa ke bengkel lagi nih, tuk servis ke-2 kalinya. Walaupun pemakaiannya baru mencapai 1300km, tapi umurnya kan dah masuk 3 (tiga) bulan semenjak saya beli bulan april 2008 lalu. So, waktunya lagi diservis berkala atawa imunisasi

Kali ini keluhan saya cuman remnya aja, bunyinya nyaring dan berdecit-decit aneh kalo pas direm. Servis pertama dulu, bunyi gasnya kegedean, bikin sakit kuping saban pagi, komplain ibu kost, hehehe...

Total crime plus accident yang udah terjadi dalam usianya yang ke-3 bulan adalah:

  1. 3 x jatuh kesamping saat lagi gak bergerak (jatuh pas dipinjam teman, standar yang gak terpasang baik, juga karena bobotnya 2 x lbih berat dari diriku dalam kondisi statis;)
  2. 1 x ditabrak dari belakang sama pengendara motor lain (kalo ini total kesalahanku yang lupa nyalain lampu weser pas mo belok, hehehehe...)
  3. 1 x melanggar lalu lintas coz saya gak tau kalo ternyata dipersimpangan RS Wahidin Sudirohusodo-Jl. Perintis Kemerdekaan ada traffict light baru jika akan belok kiri. Jadi, tanpa merasa berdosa, saya langsung belok kiri tanpa menyadari kalo gak ada satupun kendaraan yang mengekor dibelakang saya. Aduh, malu banget, untung pak polantasnya baik hati dan tidak sombong. Saya hanya diingatkan saja, supaya next time lebih awas lagi membaca rambu2 yang terpasang;p

Jadwal imunisasi berikutnya adalah bulan Oktober (6 Bulan dari tanggal pembelian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar